\ PELET DAN PENGASIHAN KEMBANG KANTIL | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

PELET DAN PENGASIHAN KEMBANG KANTIL



Tidak dapat dipungkiri lagi kita selaku makhluk sosial haruslah mampu bersosialisasi terhadap sesama, baik itu sesama jenis maupun ke lawan jenis. Terlebih kondisi yang mengharuskan kita untuk mampu “mengambil hati” klien atau siapapun agar mudah untuk diajak bekerjasama di berbagai hal dan bidang namun tidak ada unsur keterpaksaan dari dalam dirinya.

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk dapat mengaktifkan aura positif dalam diri kita sehingga akan terpancar energi dan daya pikat yang luar bisa sehingga dapat kita pergunakan untuk hal “pengasihan” khususnya. Bisa melalui buka aura, pasang susuk emas atau berlian baik di wajah atau di organ tubuh lainnya, dan bisa melalui pelet dan pengasihan yang secara tidak langsung mengandalkan kerja khodam. Diantara banyak keilmuan pelet dan pengasihan, kembang kantil sebagai media pelet pun tidak dapat diremehkan keampuhannya. Namun kembang kantil yang dimaksud adalah kembang kantil khusus yang sudah diritualkan tentunya. Serta sudah diperkenalkan terlebih dahulu si pemegang atau pengguna kembang kantil tersebut dengan khodam keilmuan. Yang selanjutnya si pemegang cukup membaca mantra khusus pemberian khodam, dan kembang kantil tidak perlu dibawa kemana-mana namun cukup ditaruh atau ditinggal di rumah.

Pelet atau pengasihan kembang kantil ini dapat dipergunakan oleh siapapun dan agama apapun, karena cara menggunakannya cukup dengan mengibas-ngibaskan bau aroma kembang kantil ke wajah sambil membaca mantra asli berbahasa jawokan sunda. Selanjutnya pelet kembang kantil langsung dapat dipergunakan, misal untuk memikat hati si fulan bin fulan maka cukup membaca mantra kunci yang ditujukan ke si fulan bin fulan.
 

Secara umum power kembang kantil berfungsi sebagai berikut :

-          Memikat hati sesama jenis maupun lawan jenis
-          Memikat hati pelanggan dagang
-          Partner bisnis atau lawan bisnis
-          Keperluan tender proyek
-          Kewibawaan terhadap atasan dan bawahan
-          Meluluhkan amarah seseorang
-          Meluluhkan hati istri atau suami
-    Dan banyak kegunaan lainnya

MAHAR/BIAYA PENGASMAAN KEMBANG KANTIL : Rp, 1 Juta

Kembang kantil yang sudah saya asmak akan aktif selama kembang kantil tidak busuk dan berjamur. Kalaupun kembang kantil mengering atau berubah menjadi warna menjadi kehitaman, kembang kantil masih tetap bisa dipakai sebagai media pelet dan mahabbah.

Cara perawatan kembang kantil hanya diberikan campuran kembang kantil biasa yang bisa dibeli di pasar kembang. Jika aroma kembang kantil sudah mulai berkurang maka langsung campur lagi dengan kembang kantil biasa, begitu seterusnya.