\ Khodam Manik Cemar | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Khodam Manik Cemar

Assalaamu'alaikum.

Dari sekian banyak ilmu supranatural yang khususnya adalah ilmu sedot pusaka, ada satu keilmuan yang juga berfungsi sama yaitu dengan menggunakan media bantuan khodam yang bernama MANIK CEMAR. 

Untuk dapat berjumpa dan berkenalan dengan khodam ini, pengamal harus menjalani laku tirakat puasa ngerowot selama 3 hari dimulai dari hari selasa, yaitu sama seperti puasa wajib di bulan ramadhan namun sahur dan berbukanya dengan memakan dari 1 (satu) buah umbi saja. 1 (satu) umbi dipotong menjadi 3 (tiga) bagian, sepertiga untuk sahur, sepertiga untuk berbuka, dan sepertiga untuk di malam hari menjelang tidur. Umbi disini adalah bisa berupa singkong, ketela rambat, kentang, talas, dan sebagainya namun disarankan adalah ubi cilembu karena kandungan proteinnya lebih banyak dibanding jenis umbi lainnya. Dan hanya boleh meminum air putih saja dalam jumlah secukupnya (tidak boleh merokok). 

Tata cara lengkapnya adalah sebagai berikut :

  1. Mengirimkan sampel tubuh ke saya (jika diamalkan jarak jauh) bisa berupa rambut, potongan kuku, darah, dan sebagainya sebagai perantara transfer keilmuan. 
  2. Puasa ngerowot 3 hari dimulai hari Selasa.
  3. Selama 3 hari setelah melakukan sholat wajib, membaca wirid dan do'a khusus sambil mengusap wajah.
  4. Setiap malam selama puasa ngerowot 3 hari, melakukan sholat sunnah khusus 4 rakaat (2 kali salam) di sepertiga malam pertama.
  5. Setelah melakukan sholat sunnah khusus 4 rakaat, kemudian keluar rumah sambil membaca mantra pemanggil khodam kemudian gebrak bumi 3 kali. (Usahakan tidak terhalang atap dan pohon).
  6. Di hari terakhir puasa ngerowot (malam Jum'at) wajib menelepon saya (jika diamalkan jarak jauh) sambil memakai wewangian, untuk talkin keilmuan dan perkenalan dengan khodam. Nanti khodam akan hadir dan memberi salam melalui mimpi.
  7. Keesokan harinya (hari Jum'at) melakukan shodaqoh berupa memberikan makanan dan minuman yang menjadi kesukaan kita kepada pengemis atau fakir miskin. Ingat bukan memberi uang, tapi memberi makanan dan minuman kesukaan kita.
  8. Untuk penajam keilmuan, sholat hajat khusus 4 rakaat dan pembacaan mantra di luar rumah baiknya dilakukan istiqomah selama 40 hari tanpa putus. Namun keilmuan sudah dapat langsung dipergunakaan tanpa menunggu waktu 40 hari tersebut.
  9. Cara menarik pusaka : 

  • Tentukan lokasi atau tempat wingit yang dicurigai ada benda pusaka bisa di pohon keramat, lokasi pertapaan, air terjun, makam wali, dan sebagainya.
  • Baca mantra sebanyak 3 kali dalam 1 nafas.
  • Jika dilakukan dengan berdiri setelah baca mantra langsung gebrak bumi 1 kali dengan keras dan mantap. Jika dilakukan dengan duduk setelah baca mantra langsung ketuk bumi 3 kali seperti mengetuk pintu.
  • Setelah melakukan gebrak atau ketuk bumi, jika di lokasi benar ada benda pusaka maka akan langsung ada fenomena seperti ada benda yang melompat dari dalam tanah ke udara. 
  • Cari secara manual kemana arah lompatan benda tadi. Gunakan media senter atau lilin jika dilakukan di kegelapan malam, atau bisa menggunakan media kepekaan dan getaran untuk mendeteksi lokasi pusaka.
  • Pada umumnya benda pusaka yang keluar dengan media khodam ini adalah berjenis batu akik dan mustika, namun pengalaman banyak pengamal terkadang sesekali mendapatkan pusaka jenis gaman seperti keris, dan tombak.

Untuk mendapatkan bacaan doa, wirid, dan mantra pemanggil khodam, bisa menghubungi saya langsung. 

Semoga keilmuan langka ini semakin lestari dan tidak hilang termakan kemajuan zaman. Wallaahu a'lam.